Featured Post 6

KLIK 100 DOLLARS

KLIK HAVE MONEY

Saturday, December 28, 2013

Grand Theft Auto V Release Date on PC

Grand Theft Auto V Release Date on PC

Written By Rega's on 29 Desember 2013 | 02.46


 Three amigos: Lead characters in GTA V

Beberapa perusahaan telah datang dan mengatakan bahwa permainan, yang sejauh ini telah eksklusif untuk menghibur, akan dibebaskan pada PC dalam bahagian pertama tahun 2014
Tiga amigos: membawa karakter dalam [GTA V Tiga amigos: membawa karakter dalam [GTA V

[GTA V akan berhenti menjadi konsol-eksklusif dan akan dirilis pada PC pada awal tahun 2014, ia telah menyatakan.

Beberapa sumber dari industri telah ditunjukkan oleh kepopuleran permainan populer, saat ini tersedia untuk playstation 3 dan Xbox 360, akan keluar pada PC pada triwulan pertama tahun 2014.

Rilis mirror rencana yang sama dengan yang digunakan untuk GTA4, yang diluncurkan pada playstation 3 dan Xbox 360 pada 29 April sebelum peluncuran pada PC yang berikut Desember.

Pada bulan Agustus, Nvidia senior direktur hubungan investor, Chris Evenden, mencatat PC [GTA versi 5 selama keuangan panggilan.

Ia berkata: " [PC] para gamer sedang menyiapkan sistem mereka untuk kelompok pakar yang kuat dari permainan ini datang jatuh, termasuk menonton film laris enam waralaba seperti Panggilan Tugas: Hantu, Grand Pencurian Otomatis 5 dan Assassin Akidah 4."

Namun, perusahaan ini dibuat dalam kesalahan dan bahwa mereka tidak mempunyai pengetahuan [GTA5 datang ke PC.

Awal minggu ini, Intel eksekutif Chris R. Silva mengatakan ia berharap Grand Pencurian Otomatis 5 untuk datang ke PC segera.

"Setidaknya dengan GTA Saya tidak berpikir bahwa ia akan sangat panjang eksklusif konsol."

Ia mengatakan juga PCGamer yang "seseorang" telah membayar game Rockstar untuk memelihara konsol permainan-eksklusif saat peluncuran.

"Tetapi bahwa adalah apa yang akan terjadi ketika anda memiliki merek peluncuran baru dengan dua perusahaan yang memiliki banyak uang mencoba untuk memastikan bahwa mereka telah konten.

"Seseorang membayar uang banyak untuk memastikan bahawa gelaran ini eksklusif," katanya.
Kononnya, source code untuk PC dan PS4 versi ditemukan dalam Xbox 360 versi permainan, yang dengan aneh mengabaikan tawaran tidak berisi kode sumber untuk Xbox Satu.
Hingga saat ini, hampir 600.000 orang telah menandatangani sebuah online permohonan meminta untuk permainan akan dikeluarkan pada PC.

0 komentar:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com